Wednesday, January 30, 2013

Alat Untuk Menyembuhkan Kanker

Kanker adalah penyakit yang tidak menular tetapi menjadi momok yang sangat menakutkan. Variasinya pun banyak, mulai dari kanker otak, kanker payudara, kanker tulang, dan lain-lain. Penyebabnya pun tidak bisa dipastikan, bisa karena keturunan, hormon, gaya hidup, dan alasan lainnya. Proses pengobatannya pun tidak bisa dibilang murah dan cepat. Namun jangan patah semangat, karena Allah juga berkata bahwa semua penyakit itu ada obatnya.


Dr. Warsito P Taruno, seorang dokter yang mempelajari tentang gelombang medan listrik selama 20 tahun. Sebelum akhirnya membuat sebuat alat yang bisa digunakan untuk menghancurkan sel kanker dan menyembuhkan kanker bernama ECCT atau electro capasitive cancer treatment. Alat ini berbentuk seperti rompi/bra untuk kanker payudara, namun bentuknya bisa dimodifikasi sesuai jenis kanker yang diderita oleh pasien sehingga letak gelombang medan listrik bisa dekat dengan lokasi kanker.

Alat ini bekerja dengan menghancurkan sel yang sedang dalam proses berkembang, jadi sel-sel tersebut (yang jumlahnya bisa jutaan) akan meletus dan mati, isi dari sel-sel tersebut yang berupa protein akan diserap oleh darah. Menerut keterangan beberapa pasien penderita kanker yang menggunakan alat ini, kanker mereka bisa hilang hingga 0% tanpa melakukan operasi. Alat ini dipakai 3-4 bulan dan dalam sehari hanya boleh dipakai selama beberapa jam 8-16 jam tergantung jenis kanker yang diderita. Maka dari itu penderita harus membawa hasil diagnosa.

Di tempat mereka juga ada alat scan 4 dimensi untuk memeriksa benjolan di belakang payudara sehingga bisa dideteksi apakah benjolan adalah kanker atau bukan. Pantangan makanan bagi penderita kanker adalah jangan memakan makanan yang bersifat hormonal seperti seafood.

Alat ini belum dapat izin dari kementrian kesehatan dikarenakan masih dalam proses. Maka dari itu untuk informasi lebih lanjut silahkan baca-baca artikel di bawah ini :

http://kesehatan.kompasiana.com/medis/2012/09/12/bra-ecct-alat-terapi-kanker-payudara-ala-dr-warsito-486098.html
http://cancerinstrument.blogspot.com/2012/02/penjelasan-tambahan-cara-mendapatkan.html
http://www.jurnas.com/news/47012/ECCT_Sudah_Diuji_ke_Semua_Jenis_Kanker,_Kecuali_Leukemia/1/Sosial_Budaya/Kesehatan

Semoga tidak ada penderita kanker yang tidak bisa terobati lagi karena terkendala biaya. Mari bebaskan Indonesia dari penyakit kanker :D